Thursday 26 April 2018

Forexindo forum strategi


Jasa Membuat Expert Advisors [EA]


Negócios e negócios comércio e negócios dunia trading jadi lebih menyenangkan.


Jasa Membuat EA.


Apakah and mempunyai sistem trading yang bagus berdasarkan indicador de costume indicador de indicador de yang e metatrader ingin menjadikannya sebuah robô de negociação atau EA yang não parar bisa menjadikannya asisten trading anda?


Ya, e uma pessoa que gosta de fazer, você pode usar um sistema operacional e uma língua MQL e um homem pode pagar e pagar um anel, a ordem e uma perda de peso e perda de peso pode resultar em perda de peso e perda de peso.


Expert Advisors atau EA yang menggunakan indicador personalizado maupun indicador stardart dari metatrader yang mana akan digunakan untuk memberikan sinyal posição de entrada pada harga dan momen tertentu, tidak ada batasan dalam penggunaan jumlah indicador dalam satu EA e bisa memakai sebanyak yang anda suka, para jasa biaya pembuatan EA mulai dari $ 35 tergantung dari tingkat kesulitan. Sedangkan biaya untuk satu kali update $ 15, khusus untuk update karena error tunga dipungut biaya atau grátis dan kami akan berusaha semaksimal mungkin para meminimalisir errornya.


Ea juga masih bisa menawar para você mesmo, diberikan, bagaimana? cukup murah bukan? masih bisa dibilang cocok para harga kantong mahasiswa 🙂


Você também pode gostar de usar o EA para fazer o seguinte:


1. Konfirmasi dengan kami terlebih dahulu, dengan mengirimkan email atau chat via yahoo messenger di cs. autotrading@yahoo untuk mendapatkan kesepakatan harga sesuai dengan tingkat kesulitan dan lama proses pembuatannya.


2. Membuat teknikal strategi yang tersusun rapi seperti sistem and dengan setting parameter indicator lengkap dan perintah seperti yang anda inginkan, akan lebih baik lagi jika diserai gambar, dikemas dalam format ***. Doc kemudian kirimkan estratégias e ke email atau via chat YM cs. autotrading @ yahoo.


3. Indicador do costume do costume indicador do indicador de opinião pública do tersebut do tersebut do synikang do yang do estratego do buda dalam do zip do atau, diharapkan indicador do arquivo de extensão tersebut mq4.


1. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.


2. EA e akan sangat dijaga kerahasiaannya atau tidak akan di compartilhando oleh pihak kami, karena hanya e yang berhak atas EA tersebut, sedangkan sampai saat ini begitu banyak yang melakukan pencurian atas EA komersil jadi untuk mencegah ha tersebut terjadi kami hanya bisa membro arquivo yang berekstensi ex4 bukan mq4 kepada anda.


3. Hak cipta código fonte dalam arquivo mq4 tetap akan milik kami, jika and ingin memiliki hak cipta sepenuhnya atas código tersebut para tujuan komersil e bisa menggantinya dengan $ 600 para setiap EA yang dibuat.


4. Eu acho que você está jogando com um robô robô, você pode ter um robô de negociação, mas você pode usar um robô para trocar o robô, um karen kami hanya e um benar-benar memahami sifat-sifat indicador yang akan e pakai sebagai e dan sudah melakukan teste sebelumnya.


5. Jasa Membuat EA berhak merubah, menambah atau mengurangi peraturan dikemudian hari, kecuali untuk kerahasiaan EA akan tetap atau tidak berubah karena kepercayaan e dan menjaga privasi client adalah sumber semangat kami untuk tetap berkarya.


6. Dengan memesan EA kami anggap e mengerti dan setuju atas semua peraturan ini.

No comments:

Post a Comment